Sabtu, 14 Mei 2016

Harga Bibit Mangrove

Harga Bibit Mangrove / Bakau. Jual Bibit Bakau Hubungi Tani Sejahtera 0858 5359 5509 Siap Tanam dan Harga MURAH.

harga bibit mangrove

MELAYANI PENJUALAN DAN JASA PENANAMAN ANEKA BIBIT TANAMAN SEPERTI JATI, JABON, MANGROVE BAKAU dll. HUBUNGI 0858 5359 5509.


Mangrove adalah nama sekelompok tumbuhan dari marga Rhizophora, suku Rhizophoraceae. Tumbuhan ini memiliki ciri-ciri yang menyolok berupa akar tunjang yang besar dan berkayu, pucuk yang tertutup daun penumpu yang meruncing, serta buah yang berkecambah serta berakar ketika masih di pohon (vivipar). Pohon bakau juga memiliki banyak nama lain seperti tancang, tanjang (Jw.); tinjang (Md.); bangko (Bugis); kawoka (Timor), wako, jangkar dan lain-lain.(wikipedia.org/wiki/Bakau).

Kami menjual propagul, bibit mangrove, ajir berikut jasa konsultasi mangrove dalam rangka memenuhi pengadaan propagul, bibit, ajir dan konsultasi mangrove bagi pelaksanaan program-program rehabilitasi mangrove di pesisir Indonesia. Ketersediaan jutaan buah produk kami dalam kondisi ready stock, akan semakin mempermudah Anda dalam melaksanakan program restorasi mangrove di wilayah kerja Anda masing-masing.

Mangrove merupakan salah satu ekosistem yang menopang kehidupan manusia. Banyak manfaat yang bisa didapat dari ekosistem mangrove. Diantaranya adalah sebagai penyeimbang ekologis (penghalang ombak, tempat berkembang biak berbagai jenis flora dan fauna, sumber karbon, dll).


harga bibit mangrove

Kebun kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan untuk Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Mangrove Bakau dalam jumlah besar dan continue.
harga bibit mangrove

Alamat Pembibitan Bakau Tani Sejahtera:
Kediri Jawa Timur
Telp : 0858 5359 5509
Web : www.jualbibitunggul.com
Email : Tanisejahtera1@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar